Tuesday, March 8, 2011

8 Care Of Street Childrens


assalamuala'ikum wr.wb.

Jaman sekarang, sudah banyak sekali saudara-saudara kita di luar sana yg kurang mampu dan tidak beruntung. Kita yang masih diberikan kehidupan berkecukupan oleh Allah swt. terkadang tidak mensyukuri karunia yang diberikan-Nya. Bahkan kita seakan tidak peduli bagaimana nasib saudara-saudara kita yang hidup susah, kelaparan, tidak punya tempat tinggal, bahkan ada yg menderita sakit parah hanya karna kemiskinan. subhanallah.
seharusnya kita sebagai manusia yang berkecukupan hendaknya bersyukur atas karunia Allah swt. dan rezeki dari Allah swt yang sampai saat ini masih mengalir kepada kita.


Maka dari itu, kami dari pihak OSIS SMAN 8 Bekasi dan ROHIS SMAN 8 Bekasi bekerja sama saling bahu membahu untuk sedikit mencoba meringankan beban mereka yang kurang mampu dengan membukanya Posko 8 Care Of Street Childrens (8 Peduli dengan Anak Anak Jalanan).


8 Care Of Street Childrens ini awalnya resmi di buka pada tanggal 28 Februari bertepatan dengan acara Maulid Nabi di SMAN 8 Bekasi. Maka dari itu, kami akan langsung saja menjabarkan Tema dan Tujuan Acara :


Tema Acara  :   Muhammad Idolaku, bersama Nabi Muhammad kita peduli

Tujuan        :  Menanamkan rasa cinta siswa/i SMAN 8 Bekasi kepada Nabi Muhammad saw. dan juga membangkitkan rasa kasih dan kepedulian siswa/i SMAN 8 Bekasi terhadap sesama.


Posko ini dibuka sampai dengan tanggal 20 Maret 2011, bagi siswa/i yang ingin menyumbangkan Pakaian Layak Pakai, Barang Sembako, Buku Tulis, ataupun  Mie Instant bisa langsung menyerahkan bantuannya ke Posko ini yg berada di Masjid SMAN 8 Bekasi, ataupun pihak Osis dan Rohis yg berkeliling kelas untuk memintakan barang sumbangannya.

Rencananya bantuan ini akan di serahkan kepada pihak Sanggar Matahari dan juga Al Kautsar, Bekasi.


There's much people in the outside of us that need some help from us
Open your eyes, and give them some hand
A little help is better than not at all
Show us your care about them
may Allah swt. bless you all
  


For our beloved country, Indonesia
*Osis & Rohis SMAN 8 Bekasi for 8 Care Of Street Childrens